Thursday, September 2, 2010

from that moment..

Pacaran sama orang yang kita sayangin banget itu nggak selalu mudah tuh...
Buktinya barusan aja sepupu aku sama pacarnya yang udah 4 taun pacarn ptus..well,,,emang sih mreka sering putus-nyambung...gatau deh yang kali ini kaya apa jadinya..
Kalo feeling aku sih bakalan sama kaya sebelumnya...bakalan balikan lagi..
Itu fakta...kalo pacaran sama orang yang kta sayang banget..yang udah kita knal,,nggak selalu gampang...hahaha...namanya juga idup ya...slalu ada ajaa masalahnya...

Like what i'm facing now..
Perlu anda tahu kalo saya dan pacar memiliki perbedaan usia yang lumayan jauh... tapi bukan itu masalahnya sihhh...
masalahnya adalah saya masih agak susah dalam menyamakan pikran sama dia,,kadang pengen nangis rasanya kalo uda bda pikiran dan aku nggak bisa nemuin pikiran satu sama lain..

Well, tapi.....to grow up sometimes we have to be someone more than we are....sesuatu yang lebih baik dari kita...
Aku udah mutusin buat pacaran sama Boboz..dan apa pun perbedaannya dari pacar2 sebelumnya (y ialah masa pacaran asma orang yang sifatnya sejenis)...Aku udah jauh lebih sabar...ngalah dan dewasa skarank...Nggak bermaksud being narsist or somethin' cuman emang gt sih faktanya...jaman dulu kalo aku pacaran mah boro2 ngalah...pacar saalah ngomong dah mau putuuuuuuuus aja ancamannya..
Kalo sma boboz...kalo dia lagi sensi atau lagi missunderstood and end up marah2 aku lebih sabar...ngelus dada dan itighfar trus sms dia pake kata "nggak gt kok saiaankk.."Mnurut aku itu cukup efektif buat ngejaga hubungan jarak jauh kaya gini..
Secara dah jarang ketemu..bukan jarang...tapi susah,,,trus kita juga ngga bisa ngeliat satu sama lain which made "trust" is so hard to gain...yap....itu lah makanya semarah apa pun...sesebel apa pun sama boboz...kalo dia tidak menunjukkan tanda2 sadar apa yang dia lakuin itu nyakitin..aku lebih mencoba buat sabar sama dia dan tidak akan pernah menyebutkan kata keramat. "PUTUS"...

Being grown up susahhhhh kalo bukan kita yang pengen mulai dluan..tapi kalo ngga dimulai2 kapan aku dewaasanya??? Hahahha...
Intinya sih aku sudah nerima boboz plus sifat nya dia baik atau buruk...cocok atau nggak......from that moment i saw him walk down from phanter, the travel car that drove him to malang...i've decided to give my heart and love to him as well as i accept him gimana pun dia....

From that moment..aku tahu i may have fell for the right guy now...

1 comment:

  1. Konflik itu biasa. Kayak ujian kenaikan kelas aja. Kalo konflik itu terpecahkan, hubungan jadi meningkat kualitasnya.

    btw, pa kabar chil? aku lagi giat nge blog lagi nih. ho ho ho

    ReplyDelete