Thursday, September 2, 2010

Kata papi....

Hai... after a while...sudah lama yak tidak nulis d blog....kngen,....gatel banget nih tangan maen2 d tuts...eh salah,,,,keyboard maksudnya...
Kali ini mau share soal aku dan papi...
aku ini anaknya papi...hahah iyalah,.,,masa anak tetangga..Papi aku namanya Surya Bhakti..Entah knapa walaupun aku cerita almost everything and every details of my life k mami, aku suka ngerasa aku anak Papi...
Maybe...karna Papi lebih manjain anak2nya...Yah....nggak hanya aku of course..tapi ade sama kka aku juga...Tapi...au ngrasa dibanding ade sama kkaku..aku yang paling sring manja sama papi,.,suka minta ini itu dan suka diperhatiin sama Papi..
Well,,mungkin itu juga yang akirnya ngebikin papi a bit too concern about me..I mean,,,every father would do the same,,tapi Papi kadang suka agak tralu hmm....gmana yahh...agak parno. Well, aapa yah..bukan parno,,kayanya kurang tepat katanya...
Intinya...dia itu kadang agak tralu ngekang..
Kaya waktu jaman SMA aku nggak boleh maen band sama Papi...kata dia..
"Gak bagus pergaulannya anak band itu..." But in the end i found him among the crowds watching me do my thing with the drum...
That's the sweetest thing,,,dan waktu pulang dia bilang...
"ahh...biasa kamu mah maennya,,,Papi juga bisa kalo gitu aja sih.."
Hahhaa.....See...Papi itu lucu banget..
Dan dia juga nggak ngebolehin aku buat pacarann...haiahh...
dia bilang
"kamu tuh blum cocok buat pacar2an....ngurus diri aja mash belum bisa...mau juga pacar2an...janganlahh..belum pantes ahh...
Kmu kuliah aja dulu yang benr.."
AHahahaha papiii...anak papi udh 20 taun inihhh....bukan 5 taun lagi masih suka papi gendong2 k sana sini ...
Huhuhu..
But i love my dad cuz' he loves by his own way..
Kadang2 Papi galak...tapi kalo udah baikkk...hmm.....there's no candy as sweet as my daddy....huhuhuhuhuhu...

No comments:

Post a Comment