Wednesday, February 23, 2011

And there she Goes..

Tanggal 26 ntar kk ku tercinta yang bernama Juvanska Tirta Ayu bakalan wisuda dan jadi sarjana Tekni Industri.. Alhamdulillah...makasi ya God..Udah ngijinin mba JO lulus taun ini....makasi udah ngijinin dia lulus dengan nilai superb juga 3.6...hehehe Terbaik ke3 jurusan euy...
Hahaa....saya jadi pusing juga nih..habis si ba JO ngeset standard tinggi amat daaaaaah..tapi ngga papa,,,harus bisa belajar....Harus bisa juga bikin mami sama Papi bangga...harus lulus 4 tahun pas juga..hahahah AMiiiiiiiin
Si Mami malah minta aku llusnya 3.5 tahun trus bisa jadi terbaik universitas...Ya Allah...bisa ngga yah???Hehehe..amiiiiin,...smboga ngga mengecewakan si Mami aaah..

Anyway..salute buat kk saya yang canti dan baik hati dan pintar..perjuangan dia ngga cuman di otak aja...tapi juga berjuang buat bisa lulus...buat bisa ikutan SE,,buat bisa KKN juga brat banget...haha..kadang dia bayar SPP sndiri pake duitnya dia krna Papi ngga ada duit...But still dia bisa lulus dengan baikk..hahahha..saya bangga sama keluarga saya sindri...
Kami ngga butuh uang berlimpah dan harta yang gga habis2 kok buat bisa seelsai kuliah kaya anak2 laen...cukup doa,,,usaha,,,pasrah aja dah sama Allah pasti bisa..

Then there she goes to the next harder chapter of her life...
Congrats my Sister... i love you soooooo muchh! Moga cepet dapet kerja yaaaa

No comments:

Post a Comment