Friday, March 11, 2011

saat saya tidak bisa bernapas bahkan di akun Pribadi saya

Dear You..
Saya sayang sama anda...bahkan mungkin melebihi sayang anda sama saya...tapi saya heran...kenapa sih ada aja yang anda lakukan buat nyari2 kekurangan saya.. (seem to me like that)
Buat saya Tiwtter ..Facebook .. Blog dan Plurk itu HAK PRIBADI saya. Dan kalo ada orang yang sampe ng touch itu dengan protes2 terhadap imej yang saya bangun, itu melukai hati saya..melukai personality saya.. buat saya itu dah violation to Character..
Mungkin saya lebay nanggepin saran anda yang baik..supaya saya lebih baik. Tapi coba skali2 Posisikan diri anda di posisi saya. Saya ini masi 20 tahun.., Sifat2 teenage yang masi tersisa di saya itu wajar. Mungkin teman2 anda itu sangat sempurna kalo nge Branding diri mereka di akun pribadi mereka. Dan mungkin akun saya buat mereka jadi kaya "Hoax" doank karna ngga penting buat mreka. Buat saya Time Line saya d Tweet perlu ada kronologis hari itu,, as an entertainment.. Sounds Stupid maybe...but everybody does.. Even Celebrity does it to..
Saya ngga bisa sePrfeksionis teman2 anda yang make Tweet nya buat nge tweet hal2 yang berguna aja buat orang2..
Kalo nge tweet update stat d FB dan nge blog aja saya dibatasi.., Trus di mana saya bisa dapat Freedom buat sharing in Social Media???
Saya bia berubah jadi lebih dewasa..tapi ngga dengan di dorong2 kuat2 kaya gt..bisa jatuh saya,,,sakit rasanya..
Blom saatnya saya itu bertindak sePerfek yang anda ingnkan...dan saya tahu niat anda buat kebaikan saya.., supaya temen2 anda itu ngga nganggep saya itu ABG yang Labil yang kerja nya Nge HOAX d TIMELINE!!!!'
(Damn saya nangis!!!!)
Itu untuk Ke "Otoriteran" anda tanpa memandang perasaan saya.!!!
Tidak perlu rasanya anda marah pake urat ngomong soal beginian sama saya.
Saya juga tau mana yang pantas dan mana yang tidak pantas saya publish di Twitter.., FB dan SocMEd laen yang saya pakai..

Dan ironically ...saya udah ngeliat TIMELINE TEMAN2 PERFEKSIONIS anda yang ternyata sama nge "HOAX" nya sama punya saya...Hahahha (+ sakit hati rasanya) ckkckck
Cobalah anda jangan tralu agresif ngomong kaya gt k saya...
Riset dulu teman2 anda itu,,, se PERFEK itu kah mrekaaa???? Sampe saya sejelek itu kah di mata andaa????
Kata2nya sampe kaya MALU pacaran sama saya...haha..padahal saya cinta stengah mati sama anda...Ribuan orang protes waktu anda mention nama cewe laen d Stat FB anda... teman2 dan bahkan MAMI saya protes waktu anda komen2 di stats Temen2 cewe anda.., saya ngga pernah menyentuh PRIVASI anda di Dunia maya bukan????? Saya ngga pernah "GIVE A DAMN SHIT" about their opinion on your account kan????

Itu karna saya menganggap itu ruang pribadi anda..saya tahu passwrd anda juga palingan cuman ganti Stat aja..,ngga pernah saya protes2 yang lain kan???
tolonglah ... jangan ngeliat dari sisi anda dan teman2 anda saja...skali2 posisikan HATI anda itu di posisi SAYA dan rasain gimana waktu anda di gituin sama orang..
Mreka bahkan ngga kenal siapa saya,, Perlu saya kasih tau ke mereka kalo aslinya saya ngga Se ABG dan se LABIL dan se GA PENTING yang mereka kira????
Perlu saya bilang k satu kompi teman2 anda itu kalo saya juga capable of doing worth things?????

Dan buat orang2 yang cuman nge Judge orang dari satu .., dua.., atau tiga Tweet,, F**K YOU!!!! baca TIMELINE sampe selesai baru NGEJUDGE orang!!!!! ANJI##K!

No comments:

Post a Comment